Tips untuk Sewa Mobil Bandara Juanda ke Malang

Tips untuk Sewa Mobil Bandara Juanda ke Malang – Untuk bisa sampai ke kota Malang, ada beberapa pilihan cara yang bisa ditempuh, bisa menempuh jalur darat maupun jalur udara. Untuk jalur udara, Anda bisa mendarat di Bandara Juanda yang terletak di Surabaya. Bagi yang belum terbiasa pulang pergi Surabaya, khususnya bandara, ke Malang, mungkin akan sangat kebingungan.

Memilih naik taksi pasti akan sangat mahal, mengingat perjalannya yang memakan waktu satu setengah jam. Menggunakan transportasi umum memang memungkinkan akan tetapi akan memakan banyak waktu dan tenaga. Apalagi bagi Anda yang memang belum tahu betul jalur transportasi umum antara bandara dan Malang. Solusinya, Anda bisa menyewa mobil untuk menjemput Anda dari bandara Juanda.

Ada banyak pilihan tempat untuk sewa mobil Malang dengan menyediakan jasa tambahan antar jemput dari dan menuju tempat Anda berada. Sebaiknya, Anda sudah mempersiapkan jemputan Anda ini sebelum terbang ke Malang. Ketika akan memilih tempat penyewaaan ini maka pilihlah tempat penyewaan yang baik dan aman. Anda bisa mengikuti tips-tips berikut ini ketika akan memilih tempat sewa mobil.

Pelajari Rekam Jejak dan Pengalaman Tempat Penyewaan Mobil

Di tengah semakin maraknya tempat penyewaan mobil di Malang, persaingan semakin ketat. Bagi para penyewa, memilih tempat penyewaan jadi semakin sulit. Oleh karena itu, mempelajari rekam jejak dan pengalaman operasional dari tempat penyewaan tersebut menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Apakah pelayanan yang diberikan baik atau tidak, apa ada riwayat negatif atau tidak.

Pahami Peraturan dan Persyaratan yang Berlaku

Pahami Peraturan dan Persyaratan yang Berlaku

Tips yang kedua ketika melakukan sewa mobil bandara Juanda ke Malang adalah harus memahami peraturan dan persyaratan yang diberlakukan tempat tersebut. Untuk memahami hal tersebut sekarang sudah sangat mudah. Anda bisa mencari tahu melalui media sosial situs penyewaan mobil tersebut atau menelepon pengelola tempat menyewa terlebih dulu untuk mengetahui peraturan dan persyaratannya.

Buat Pernyataan Mengenai Hal-hal Tak Terduga yang Mungkin Terjadi

Ketika menyewa kendaraan, baik penyewa maupun pemilik tempat penyewaan, tentunya tidak ingin ada kejadian atau hal-hal yang tidak diinginkan. Supaya kedua belah pihak sama-sama merasa aman dan nyaman, membuat pernyataan mengenai hal-hal terduga sebelum melakukan peminjaman sebaiknya dilakukan. Ketika hal-hal tersebut benar-benar terjadi, kedua belah pihak sudah memiliki kesepakatan untuk menyelesaikannya.

Periksa Mobil yang Akan Disewa

Periksa Mobil yang Akan Disewa

Sebelum memilih mobil yang akan digunakan, ada baiknya periksa dulu mobil tersebut. Akan tetapi, jika Anda tidak bisa langsung melihat atau memeriksa mobil tersebut maka percayakan kepada orang yang dekat dengan tempat penyewaan mobil. Banyak pilihan mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya sewa Hiace Malang, sewa elf, mini bus atau sekedar mobil MPV.

Pilih Supir yang Berpengalaman

Layanan penyewaan mobil di Malang biasanya menyediakan sopir juga. Layanan ini biasanya sudah termasuk ke dalam biaya yang ditentukan ketika menyewa mobil. Ketika memilih supir, lihatlah pengalamannya selama menjalani profesi tersebut. Anda bisa melihat profilnya di situs atau media sosial tempat penyewaan mobil atau mencari tahu dengan menghubungi layanan pelanggan tempat penyewaan tersebut.

Dengan adanya panduan dari tips memilih sewa mobil bandara Juanda ke Malang ini setidaknya Anda memiliki gambaran tempat penyewaan mana yang sebaiknya dipilih. Selain dari hal-hal di atas, perhatikan juga harga yang ditawarkan, apa saja yang termasuk pada layanannya dan apakah harga sewa yang ditawarkan sudah mencakupi semua layanan. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda.